My Great Web page

Senin, 27 Mei 2013

Ketika Hati ini Merintih

Tuhanku….
ketika hati menangis, hanya kau saja yg tahu


Tuhanku….
Ketika mereka meninggalkan aku sendiri  

Ketika dunia tiada simpati, Kau tetap mendengar rintihanku 
PadaMu tempatku menagih kasih 
Ketenangan kurasa mendekatiMu
Syahdu malam tak terasa sunyi 

Tuhanku….
Ketika aku dalam kepayahan, dalam kesendirian dihimpit cobaan
Kau beri aku kesabaran, pengalaman mengajar arti kematangan
Lantas Kau membuka pintu hatiku, untuk memberi kemaafan
Pada mereka yang pernah melupakanku

Tuhanku…. 
Ketika aku buntu 
Kau berikan aku kekuatan, kau tunjukkan aku jalan
Kau tak biarkan aku sendirian 

Tuhanku….
Yang Maha Pengasih, Rahmatmu tak terkira

Syukurku melangit pun tak tercapai
ungguh aku merasa berdosa karena dulu sering lalai
Semoga penyesalanku Kau terima 




Bacaan umum :





pola fikir pemimpin bangsa   

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More